Metropolitan Smartwatch

Jika Anda telah mempertimbangkan pembelian sebuah tracker aktivitas jam tangan lasebo original murah namun lebih memilih bahwa perangkat tidak terlihat begitu banyak seperti tracker aktivitas, Anda mungkin ingin memeriksa baru Metropolitan + smartwatch stylish dari Timex. Produk pertama di merek baru Connected Style Collection diperkenalkan di minggu ini Qualcomm 3G / LTE Summit di Hong Kong.


Ini bukan pertama kalinya bahwa Timex telah merilis perangkat dpt dipakai. Merek Ironman Satu GPS + jam keluar kembali pada bulan Februari. Ditujukan untuk pelari, Ironman Satu GPS + memiliki standar persegi panjang jam tangan wajah digital dan fitur biasa seperti kemampuan untuk melacak kecepatan, kecepatan dan jarak. The Metropolitian + memiliki tampilan yang sangat berbeda, yang lebih mungkin untuk menarik peternak timepieces tradisional.

Apa yang membuat Metropolitan + berbeda dari Ironman Satu GPS + adalah tampilan jam tangan analog pria tradisional. Pada pandangan pertama, Metropolitan + menyerupai Timex tradisional jam tangan dengan dua mahkota di sisi kanan dan dua cepat pada wajah bulat, tetapi melihat lebih dekat akan mengungkapkan bahwa mereka memanggil dapat menunjukkan kemajuan aktivitas pengguna. Hal ini memberikan jam tangan bersih, lebih terlihat klasik dari aktivitas tracker khas.

Metropolitan + datang dalam dua gaya eye-catching, baik dengan tali cepat-release yang memungkinkan pemilik untuk dengan mudah mengubah ke salah satu dari banyak pilihan yang tersedia untuk tali jam tangan. Salah satu model menggabungkan kasus hitam, dial hitam dengan aksen oranye dan tali dipertukarkan silikon hitam dan nilon oranye. Model kedua memiliki kasus perak-nada, dial hitam dengan aksen merah dan bertekstur tali kulit.

Timex belum memberikan tanggal rilis untuk Metropolitan + tapi itu diharapkan akan di toko-toko sebelum akhir tahun untuk $ 125.00.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.