Pembuat Jam Tangan Swiss Nyanyikan Blues

Pembuat Jam Tangan Swiss Nyanyikan Blues. Ini adalah kali turbulen untuk pembuat timepieces Swiss baik. Tidak hanya pembuat jam menghadapi persaingan dari smartwatches, faktor ekonomi membuatnya lebih menantang untuk dunianyajamtangan.com tinggal di hitam. Sebuah survei baru mengungkapkan mengapa industri pembuatan jam Swiss merasa tidak pasti tentang masa depan.


Perusahaan konsultan Deloitte saja merilis sebuah laporan berdasarkan survei online dan diskusi dengan 51 eksekutif pembuatan jam dan menemukan bahwa mereka tidak bahagia yang berkemah. Laporan tersebut menunjukkan 41% dari eksekutif merasa negatif tentang prospek mereka selama 12 bulan ke depan dengan hanya 14% menjadi positif. Deloitte telah melakukan survei ini dengan pembuat jam Swiss sejak 2012 tapi ini adalah pertama kalinya bahwa pesimis kalah jumlah optimis.

Apa alasan untuk semua kesuraman ini dan azab? Nomor satu risiko disebut oleh 69% responden adalah kekuatan franc Swiss, yang telah menghasilkan harga yang lebih tinggi yang diteruskan kepada pelanggan.

Masalah lain yang dihadapi industri jatuh permintaan, terutama di Hong Kong dan China. Penjualan lemah disalahkan atas kurangnya pertumbuhan ekonomi negara-negara ini serta pemerintah Cina menindak korupsi dan menendang-punggung. Hal ini mengakibatkan penurunan penjualan produk mewah yang sering diberikan sebagai bujukan kepada pejabat pemerintah.

25% dari mereka yang disurvei smartwatches disebut sebagai ancaman besar, peningkatan besar dari hanya 11% tahun lalu. 39% dari pembuat jam Swiss menyatakan bahwa rilis Apple Watch wake-up call mereka untuk mengambil perangkat dpt dipakai lebih serius.
"Industri jam tangan Swiss adalah pada titik balik," pungkas laporan, menambahkan "... tetapi titik kritis sekarang tampaknya telah tercapai, terutama di segmen kisaran rendah-sampai pertengahan harga pasar." Itu berarti bahwa bola di pengadilan mereka dan terserah kepada industri jam Swiss bagaimana mereka bereaksi terhadap tantangan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.