Ulasan Jam Tangan Mars Paspor

The Mars Paspor adalah smartwatch yang kait dengan smartphone Anda untuk menawarkan pemberitahuan pada layar kecil di pergelangan tangan Anda. Hal ini juga berisi speaker dan mikrofon, dan memiliki kemampuan untuk bertindak seperti headset Bluetooth untuk menerima dan membuat panggilan. Ia bekerja dengan Android dan iOS, dan jual jam tangan lasebo original murah memiliki beberapa fitur berguna lainnya.

Yang paling penting, itu juga jam tangan. Muka arloji terpisah dari fitur pintar ponsel, terlihat seperti jam tangan tradisional, dan berjalan pada baterai sendiri, yang menjanjikan sekitar dua tahun pelayanan.
Ketika Mars Paspor pertama keluar beberapa tahun yang lalu, pasar smartwatch jauh lebih ramai. Kami menyukai tindak lanjut, Mars Notifier karena kesederhanaan dan murah harga. Tapi Paspor ini tidak menarik.


Jika Anda bukan penggemar maskulin, desain retro, estetika dari Mars Paspor tidak mungkin untuk menggairahkan Anda. Memiliki tubuh stainless steel tebal dan gesper, dan dilengkapi dengan tali silikon hitam, atau tali kulit hitam atau putih. Belakang adalah plastik.
jam tangan wajah persegi dan dibagi menjadi dua bagian:

    Bagian atas adalah jam tangan persegi panjang wajah tradisional dengan cahaya warna LED di sudut kanan bawah. Tidak ada tangan kedua.
    Bagian bawah memiliki satu baris, 96 x 16 pixel, layar OLED, dan M perak besar yang menandai ini sebagai produk Mars.
    Ada juga sebuah mahkota tradisional di sisi kanan yang dapat Anda gunakan untuk mengatur waktu. Di sebelah kiri Anda akan menemukan dua tombol push untuk fitur cerdas.
Melihat itu sisi atas Anda dapat melihat seberapa tebal itu. Pada 13.34mm itu mungkin banyak heftier dari ponsel Anda, dan mikrofon dan speaker panggangan berada di kanan dan tepi bawah, dijamin bahwa mereka akan mengumpulkan debu dan kotoran.
Dalam rangka untuk mengisi Passport Anda akan perlu untuk membongkar flap wee di sisi kanan dan menggunakan kabel USB Micro. Mars disediakan kabel proprietary dalam kotak yang memiliki kepala lebih lama dari charger standar, tetapi tidak benar-benar bekerja dengan kabel USB Micro standar.

Dibandingkan dengan Notifier itu, Paspor terasa sangat tidak nyaman. Ini sudut, besar, dan tali kulit tidak senyaman versi silikon. Sulit untuk membayangkan jam tangan ini pada pergelangan tangan ramping dan gaya adalah tanpa malu-malu jantan.
Sebuah segelintir fitur berguna
Sangat menyenangkan bahwa Mars Paspor kompatibel dengan perangkat Android dan iOS. Anda memasangkan melalui Bluetooth dan itu yang sederhana seperti menekan tombol atas pada jam ke bawah sampai berkedip LED, dan kemudian memilih dari menu Bluetooth pada ponsel Anda.

The Mars app adalah di mana Anda akan memutuskan apa yang ingin Anda Paspor untuk melakukan. Aku mencoba versi Android dengan Sony Xperia Z2 dan dipasangkan tidak ada masalah. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menentukan apa jenis peringatan Anda ingin menerima, dari panggilan masuk ke email untuk pesan Facebook. Ketika dipilih, ini datang melalui pada jam tangan Anda sebagai 40 pesan karakter.
Anda juga dapat menggunakan aplikasi untuk menyesuaikan intensitas getaran, mengatur alarm, mengubah apa yang ditampilkan dalam hal waktu dan cuaca, dan menyalakan beberapa fitur lainnya.

Ada beberapa tambahan yang bisa sangat berguna, juga:

    Leash: tali akan memperingatkan Anda jika Anda berjalan jarak tertentu dari ponsel Anda.
Mengambil jam tangan hilang: Ada pilihan untuk memainkan sebuah lagu pada ponsel Anda dari jam tangan harus Anda salah menaruhkan itu, dan sebaliknya, Anda dapat memutar lagu melalui aplikasi smartphone untuk mencari jam tangan Anda. Dan Anda dapat menggunakan jam tangan sebagai kontrol kamera untuk ponsel Anda, yang besar untuk foto kelompok dan selfies, meskipun Anda masih perlu kedua tangan untuk menekan tombol pada jam tangan untuk mengambil tembakan.
Kontrol suara: Akhirnya, Jika Anda menggunakan perangkat Android Anda akan ingin mengambil waktu untuk menyiapkan Google Now di app Mars, karena dialer suara dasar benar-benar mengerikan dibandingkan. Dengan Google Now bekerja dengan cara yang seharusnya. Tekan tombol kiri atas pada jam tangan dan ponsel Anda datang untuk hidup dengan Google Now sehingga Anda dapat mengeluarkan perintah Anda. Ini sangat berguna untuk membuat dan menerima panggilan hands-free, meskipun Anda masih harus menekan tombol kiri atas untuk membuat atau mengambil panggilan, sehingga tidak akan bekerja saat mengemudi. Ini jauh seperti memiliki headset Bluetooth di pergelangan tangan Anda. Saya melakukan lupa beberapa kali, dan mencoba untuk membuat atau menjawab panggilan menggunakan ponsel saya dengan cara biasa, jadi itu adalah kejutan ketika saya mengangkatnya ke telingaku dan suara itu datang dari pergelangan saya yang lain. Akan lebih baik jika jam tangan atau telepon secara otomatis diakui ini dan mematikan sambungan.
Bisa pergi jarak?

Dibutuhkan sekitar 3 jam untuk mengisi Mars Paspor dan baterai penuh akan memberikan Anda sampai seminggu jam siaga atau 2 waktu bicara. Jika Anda menggunakan suara mengontrol sedikit dan mendapatkan banyak pemberitahuan maka Anda akan perlu biaya ini setiap hari, atau setidaknya setiap hari.
jam tangan adalah pada baterai yang terpisah, sehingga akan selalu bekerja sebagai jam tangan, bahkan ketika fitur baterai pintar menyerah. Dengan dua tahun senilai jus ini terdengar hebat, tapi ada masalah. Ketika itu akhirnya habis, Anda tidak bisa hanya membukanya dan menggantinya, Anda harus mendapatkan Mars untuk melakukannya untuk Anda dengan biaya $ 70, yang tidak nyaman dan mahal.
Terlalu banyak keterbatasan

Paspor set fitur sangat terbatas ketika Anda membandingkan ini dengan perangkat Wear terbaru Android atau Apple Watch. Kurangnya layar yang lebih besar yang meliputi jam tangan wajah seluruh berarti bahwa kustomisasi keluar. Ada juga ada kamera, tidak ada navigasi, tidak ada kartu Google Now, dan Anda tidak akan menemukan fitur kebugaran setiap sini sama sekali.
Kekurangan tambahan termasuk kurangnya waterproofing dan harga.
Dua tahun lalu, ketika smartwatches masih hal yang baru, Mars Paspor bisa membeli baik untuk eksekutif tebal wristed tertarik untuk mencoba teknologi baru dalam faktor bentuk yang halus. Pada $ 300, sekarang terlalu mahal untuk menjadi layak dipertimbangkan ketika Anda melihat pilihan lain di pasar. Anda bisa mengambil jauh lebih unggul LG G Perhiasan R untuk harga.
Jika Anda berbelanja di sekitar, Anda dapat menemukan Mars Paspor untuk $ 240 di Amazon, tapi Anda masih akan lebih baik dilayani membeli Moto 360 untuk beberapa dolar lebih, dan Pebble Baja hanya $ 200 sekarang. Apapun cara yang Anda mengiris itu, Paspor terlalu mahal dan terlalu terbatas.
Kesimpulan

Tidak semua orang ingin smartwatch dengan banyak fitur, paling tidak karena masa pakai baterai menderita, jadi pasti ada ruang di pasar untuk merek Mars. Pemisahan yang jam tangan tradisional dan smartwatch adalah langkah cerdas, dan pemberitahuan dan kontrol suara masih di antara fungsi handiest akan anda temukan di smartwatches sekarang. Tapi Paspor yang mulai menunjukkan umur, dan kita tidak bisa merekomendasikan hal ini.
Kabar baiknya adalah bahwa kita berbicara dengan Mars Presiden, Stan Kinsey, di Mobile World Congress 2015, dan perusahaan memiliki berbagai baru diperbarui smartwatches lengan atas. Mereka akan tahan air dan kontrol semua akan pindah ke sisi kanan. Mereka juga datang dalam berbagai desain bulat-wajah, termasuk sepasang dirancang dalam kemitraan dengan Guess.

Jika Anda menyukai gagasan jam tangan Mars, kemudian menggantung api untuk model-model baru karena musim panas ini. Paspor yang tinggal menghitung hari.
Tertinggi

    Kontrol suara berguna
    Sistem pemberitahuan cerdas
    Baterai terpisah untuk jam
    Bekerja dengan Android dan iOS

Terendah
Tidak tahan air
Layar kecil
Besar dan tebal
Mengganti baterai jam hampir mustahil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.